Wakili Rektor, Dr. KH. M Zaidi Abdad Hadiri Yudisium XIV FEBI UIN Mataram


Bidiknews,Mataram,NTB
- Kepala Biro Akademik Universitas Islam Negeri –UIN Mataram, Dr. KH. M Zaidi Abdat mewakili Rektor dalam acara Yudisium XIV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 Pada kamis,9 November 2023.

Dalam momen yang penuh makna itu, Dr. KH. M Zaidi Abdad, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi mereka di FEBI UIN Mataram.

Dr. KH. M Zaidi Abdad menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Dekan, para wakil Dekan, kajur, sekjur dan para dosen yg sudah bersinergi dg baik sehingga jumlah perserta yudisium XIV FEBI UIN Mataram sudah ideal.


Dr. KH. M Zaidi Abdad juga menekankan pentingnya sistem integrasi dalam dunia pendidikan yang semakin kompleks.

Program SiInakKeren kata Dr. KH. M Zaidi Abdad hadir sebagai solusi yang menjembatani berbagai aspek dalam dunia pendidikan, terutama di perguruan tinggi.

Dijelaskannya, Sistem ini dirancang untuk memberikan respons yang cepat dan efisien terhadap kebutuhan akademik dan kemahasiswaan.” Tutup Kabiro Akademik UIN Mataram itu.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar