"TAHTA" KONI NTB Bakal Diduduki Mori Hanafi

 

"TAHTA" KONI NTB Bakal Diduduki Mori Hanafi

BidikNews
- Teka teki siapa yang bakal menduduki ketua KONI NTB periode 2022-2027 hampir dipastikan untuk satu nama. Sejumlah kalangan dan pengamat serta praktisi OlahRaga memperkirakan, MORI HANAFI bakal menduduki "Tahta Koni" NTB  2022-2026.

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Nusa Tenggara Barat (PSSI NTB) Mori Hanafi dipastikan bakal terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB 2022-2026. Karena hanya Mori Hanafi yg hadir mengembalikan Formulir kepada Panitia penjaringan.

Mori Hanafi menyerahkan formulir pendaftaran ketua KONI pada pukul 15.20 Wita didampingi sebanyak 42 Ketua dan pengurus Cabor yang memiliki hak suara termasuk KONI Kabupaten dan Kota.

Keyakinan para pihak pada Mori Hanafi sebagai ketua KONI NTB nanti didasari dukungan para Ketua serta pengurus dari 42 Cabor serta pengurus KONI Kabupaten dan Kota se NTB.

Mereka telah menyerahkan surat dukungannya kepada saya" kata Mori Hanafi pada awak media.

Sedangkan posisinya sebagai ketua PSSI NTB pihaknya akan melakukan rapat dengan para pengurus pada tanggal 25 Februari 2022," ujar Mori

Kepada awak media Mori Hanafi menuturkan, bahwa dirinya dalam dilema.

Mori Hanafi saat di wawancarai Wartawan
Foto: Mori Hanafi saat di wawancarai Wartawan

“Saya terus terang dalam posisi yang dilema, di satu sisi saya Ketua PSSI. Dimana PSSI saat ini berkembang dengan baik. Sekarang program PSSI 2022 ini betul-betul luar biasa butuh pengamalan dan pengamanan yang serius." Kata Mori.

Akan tetapi saya juga tidak kuasa untuk menolak permintaan dari banyak Cabor dari para pemerhati olahraga yang betul-betul meminta dengan tulus agar saya mau mengurus KONI NTB, Akhirnya saya menerima dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua KONI NTB 2022-2026 Mufti Murad mengatakan, pengembalian formulir pencalonan akan ditutup pada pukul 16.00.

“Pengembalian formulir ditutup pukul 16.00 Wita. Hanya satu yang mengembalikan formulir yaitu Mori Hanafi dari 6 bakal calon yang mengambil formulir,” jelasnya

Hingga pukul 16.05 sore ini, hanya Mori Hanafi  yang mengembalikan formulir dan hampir dipastikan "Tahta KONI" NTB akan diduduki Mori Hanafi. Semoga.

Pewarta: Tim BidikNews
Editor: BN-07

0 Komentar