Sambut HUT Kemerdekaan Ke-77 Kapolsek Pagutan Hadiri Car Free Day di GPI


BidkNews, Mataram
- Silaturahmi Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH dalam rangka menghadiri kegiatan Car Free Day GPI (Griya Pagutan Indah) yang diinisiasi oleh komunitas Ngopi GPI dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT Kota Mataram Ke 29 bertempat di Jalan Batu Bolong, Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram. Minggu , (07/08)

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH didampingi Danpos Selaparang Pelda Taisir mengatakan bahwa selain memenuhi undangan, kegiatan ini sebagai ajang  silaturahmi kepada warga masyarakat bersama TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Pagutan, pungkas Iptu Sastrawan.

"Undangan ini disambut baik Kepala Lingkungan GPI Indar Gunawan dan juga mendapat pengawalan dan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagutan barat Aiptu I Made Arya Gustiawan, Babinsa Kelurahan pagutan timur beserta Ketua RT Lingkungan Griya Pagutan Indah dan warga Lingkungan Griya Pagutan Indah yang hadir diperkirakan sekitar 300 orang, tambahnya.

Kegiatan juga dihadiri  Lurah Pagutan Barat Bapak Nasrullah yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Pagutan rekan-rekan TNI-Polri, Bhabinkamtibmas serta Babinsa berikut warga GPI, puji syukur dalam rangka Car Free Day kita ikut serta supaya berjalan seterusnya selanjutnya kita lanjut Acara Senam bersama dan kegiatan yang nyatakan dibuka, ujar Nasrullah.

Senam Aerobik dilakukan dengan penuh semangat kemerdekaan yang dipandu oleh Adi Zum Zum yang di ikuti oleh warga GPI, disisi lain juga diselenggarakan Bazar Kemerdekaan untuk kebutuhan masyarakat sekitarnya.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar