9 Karateka Dojo Al Fatih GPI, Siap Berlaga di Turnamen Karate Internasiona di Surabaya

9 Karateka Dojo Al Fatih GPI, Siap Berlaga di Turnamen Internasiona di Surabaya, bersama Sinpai Suherwin Hardyansyah dan Manager Muhlis D`Leon.

BidikNews, Mataram, NTB
- "Walikota Surabaya International Open Karate Championship 2022" segera digelar. Kejuaraan karate kelas Internasional dengan titel “Walikota Surabaya International Open Karate Championship 2022” ini diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Surabaya mulai tanggal 15 -18 Desember 2022 yang akan dilaksanakan di  Graha Unesa Jl. Raya Unesa Lidah Wetan Surabaya.

Momentum ini tak disia-siakan perguruan Karate Dojo Al Fatih 05 Griya Pagutan Indah (GPI) Kota Mataram - Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hal itu dibenarkan Pelatih/Sinpai Dojo Al Fatih 05, Suherwin Hardyansyah didampingi Manager Muhlis - D'leon disela-sela pemantapan latihan sebelum bertolak ke Surabaya pada 14 Desember 2022 nanti.

Sinpai Suherwin kepada media ini mengungkapkan, ada 9 atlit Karate Dojo Al faith 05 yang akan dikirim untuk berlaga di turnamen karate Internasional Championsip di Surabaya nanti.’ Katanya.

9 (Sembilan) karateka ini telah diketahui kemampuannya baik kategori Kata maupun Komite sehingga kami tidak ragu untuk menerjunkan mereka ke laga tingkat internasional yang diikuti sejumlah Negara di dunia itu.” Ujarnya dengan nada yakin.

Suherwin juga optimis bahwa Sembilan karateka yang telah dibinanya ini akan membawa pulang sejumlah medali, meski tidak menargetkan harus medali emas. Tetpi akan lebih bagus jika para karateka cilik yang berbakat ini mampu menggondoll medali emas,” kata yang diamini manager Muhls.

Ketika ditanya tentang banyaknya atlit-atlit karate nasional dan internasional yang turut berlaga di kejuaraan Internasional Championship Walikota Surabaya ini. 

Sinpai Suherwin tak mempersoalkan hal itu, yang jelas para karateka Dojo Al faith Mataram ini akan selalu siap untuk menampilkan setiap kategori Kata dan Komite yang terbaik di kejuaraan internasional ini,” katanya sembari memberi semangat pada para karateka yang selalu setia dan disiplin selama mengikuti latihan.

Sinpai Suherwin juga tak membantah jika Sembilan karateka Dojo Al Fatih ini kali pertama berlaga di tingkat internasional. Tetapi dengan modal para karateka yang menjuarai sejumlah turnamen di daerah ini tidak menutup kemungkinan akan mampu menampilkan yang terbaik dikelas Internasional,” ujarnya penuh yakin.

Adapun sebilang orang atlit karate Dojo Al Fatih yang akan mengikuti turnamen “Walikota Surabaya International Open Karate Championship 2022” ini antara lain sebagai berikut:

  • 1. Airyn Naila Putri Arifin
  • 2. Muhammad Haidhar Firjatullah
  • 3. Muhammad Azka Byantara Ilma
  • 4. I Nyoman Widiada Wiyasa Putra
  • 5. Rafa Alkautsar Kusnadi
  • 6. Raditya Arya Koesuma
  • 7. Al Fathi Raisha Dzakwan
  • 8. Nurhidayah
  • 9.Muhammad Ali Fikri

“Mohon doa seluruh warga masyarakat NTB semoga para atlit yang dikirim Dojo Al Fatih ini membawa pulang medali,” tutup Sinpai Suherwin.

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar