Pemdes Doromelo Dompu, Wujudkan Program Desa Bebas Narkoba


BidikNews, Dompu
- Pemerintah Desa ( Pemdes ) Doromelo, wujudkan Program Desa Bebas Narkoba, dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba.

mengingat kian hari semakin menkhawatiran dampak daripada penyalahgunaan narkoba terhadap generasi muda dikabupaten Dompu, khususnya Generasi muda yang ada di Desa DoroMelo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kades Doromelo Supardin ABD, dalam upaya memutuskan rantai Peredaran barang haram narkoba maupun dalam hal mencegah penyalahgunaan bahaya Narkoba terhadap generasi muda di Desa Doromelo,

"Untuk itu Pemdes Doromelo memprogramkan Desa yang bersih dan terbebas dari Narkoba." kata Kades dengan Tegas.

dijelaskan juga sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Pemdes dalam upaya mewujudkan Desa Doromelo Bebas Narkoba, pada setiap kesempatan hajatan, kami selalu menyampaikan kepada masyarakat terkait bahaya Narkoba, agar sebisa mungkin di hindari dan dijauhi, karena dampaknya dapat merusak masa depan anak-anak/generasi.

"Berangkat komitmen bersama masyarakat, ketika ada penangkapan narkoba didesa Doromelo tidak ada kata toleransi ataupun dame, karena kami memiliki tekad yang kuat untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya."Ungkap Supardin dengan penuh optmis.

Lalu kemudian pemdes memiliki inisiatif dan semangat yang tinggi untuk membantu aparat kepolisian dalam memberantas narkoba khususnya di Desa Doro Melo, jadi ketika ada masyarakat kami yang dicurigai mengedarkan atau mengkonsumsi narkoba, kami langsung berkordinasi dengan petugas kepolisian, baik melalui Buser narkoba atau langsung kepada kasat narkoba.

jadi ketika ada penggerebekan narkoba di doromelo oleh aparat, kami slalu siap membantu aparat. dan selama ini sudah beberapa kasus narkoba yg sudah di tangkap di desa doromelo baik yg ada barang bukti maupun yg tidak di temukan barang bukti, itu tidak lepas dari partisipasi Pemdes.

Supardin Menghimbau kepada generasi muda khususnya generasi muda DoroMelo untuk jauhkan diri terhadap kecanduan narkoba, karna dapat merusak masa depan generasi muda," harap ketua Forum kepala Desa.

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar