Peringati Maulid Nabi, SMPN 22 Barru Gelar Lomba Kreasi Salosso


BidikNews-Barru-Sulsel
-Untuk menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H,  UTD SMP Negeri 22 Barru melaksanakan Lomba Kreasi Salosso ( ember tempat makanan/minuman yang disiapkan saat peringatan maulid).

Lomba kreasi menghias Salosso yang
dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Aula SMP Negeri 22 Barru, Rabu 27/9/2023.

Ketua Panitia, Fahmid S. Pdi. M. Pd mengatakan, kegiatan ini dilksanakan sebagai upaya menanamkan kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW. Peringatan maulid tidak sekedar merayakan hari kelahiran Nabi tapi menjadi moment untuk lebih mendekatkan diri dan meneladani sifat sifat mulianya.

Dikatakan,  lomba kreasi Salosso antar kelas ini diikuti 15 kelas. Seluruh peserta mengikuti lomba dengan antusias dan penuh semangat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru H. A. Adnan Azis,  S. STP. M. Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran UPTD SMP Negeri 22 Barru, mulai dari Kepala Sekolah hingga staf dan orangtua siswa atas terselenggaranya kegiatan ini dan kegiatan ini saya nilai sangat positif.

" Alhamdulillah saya sudah dua tahun menjadi penilai lomba kreasi Salosso di tempat ini dan berjalan cukup meriah dan sukses",jelasnya.

Sebelumnya, Kepala SMP Negeri 22 Barru Hj.Hariana,S.Pd I menyampaikan  terimakasih Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Barru yamg senantiasa memberikan bimbingan dan Support demi kemajuan proses belajar mengajar di SMPN 22. Begitu pula kepada guru dan orang tua siswa atas kolaborasi yang apik sehingga kegiatan dapat kita laksanakan.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kabupaten Barru Dr.H.Muhlis Hakim, M. Pd.,MM.Kepala KUA Kecamatan Mallusetasi,Ketua Komite,Kepala Sekolah UPTD SMP Se Kecamatan Mallusetasi, Kepala UPTD SD se Kecamatan Mallusetasi. Pengawas dan orang tua siswa.

Pewarta : Anha-Syam - Barru- SulSel.

0 Komentar