Sukseskan MotorGP, Kapolresta Mataram Hadir Apel Gelar Pasukan Ops Mandalika II Rinjani 2023


BidikNews,Mataram,NTB
- Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Mandalika II Rinjani 2023 Daam Rangka Pengamanan MotoGP tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, (09/10/2023).

Apel Yang dipimpin oleh Kapolda tersebut dihadiri Pj. Gubernur NTB, Wakapolda NTB, Kasrem 162/ WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kabinda NTB, Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, segenap Kepala OPD Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Tengah, Para PJU Polda NTB, Kapolres Se Pulau Lombok, Perwakilan ITDC, perwakilan MGPA serta para undangan lainnya.

Kapolresta Mataram saat ditemuiedia ini menjelaskan terkait Apel yang baru saja dihadiri bersama segenap Kapolres/ta Se Pulau Lombok tersebut dalam rangka menyatukan pemahaman serta menyatakan kesiapan Pengamanan dalam rangka pelaksanaan Event MotoGP di sirkuit Mandalika yang akan datang.

Sesuai laporan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bahwa dalam pengamanan tersebut melibatkan lebih dari 3 ribu personil gabungan TNI, Polri, Pemerinta, dan segenap stakeholder terkait termasuk personil Polresta Mataram terlibat pula didalamnya.


"Sesuai amanat yang disampaikan Kapolda bahwa tagline yang telah ditetapkan dalam Ops Mandalika II Rinjani 2023 ini adalah 'Sukses Race dan Sukse Pengamanan ' harus bisa kita wujudkan bersama,"ucap Kapolresta Mataram.

Ia berharap kepada seluruh Personel Polresta Mataram yang bertugas dalam Ops Mandalika II tersebut agar menjaga kesehatan, lakukan tugasnya dengan baik dan benar serta jalankan tugas ini sebagai tugas ibadah untuk kepentingan bersama sesuai harapan Kapolda NTB.

Demikian disampikan Kasi Humas Polresta Mataram, Iptu Wiwin kepada media di mapolresta Mataram.

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar