Ratusan Warga Mbojo Hadiri Selamatan 7 Bulan Kehamilan Menantu Mamiq Dar dan Hj.Sumiatun di Sekotong Lobar


BidikNews.net,Sekotong,Lobar
- Kamis,23 Mei 2024, ratusan warga mbojo (Bima dan Dompu) hadir di acara selamatan dan syukuran usia 7 (tujuh) bulan kehamilan menantu Mantan Bupati Lombok Barat dan HL.Daryadi di kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Selain warga mbojo, sejumlah tamu undangan lainnya dari pemkab Lombok Barat, serta para  sahabat Hj.Sumiatun dan Mamiq Dar dari sejumlahh elemen masyarakat.

Nampak hadir pula sejumlah anggota polisi dan TNI serta anggota DPRD Lombok Barat yg merupakan sahabat baik dari keluarga Mamiq Dar dan Hj.Sumiatun.


Menantu Mamiq Dar dan Hj.Sumiatun bernama Resti Ramdhaniaty, SH, M.Kn tersebut merupakan istri tersayang dari Lalu Ivan Indaryadi.

Tercermin rasa bahagia campur haru ketika Mamiq Dar dan Hj.Sumiatun menyambut kehadiran Ratusan warga Mbojo memenuhi undangan acara selamatan tersebut.


Begitu pula dengan Ivan dan Resti yang larut dalam kebahagiaan menyambut hadirnya sang Bayi yg dikandung untuk menikmati alam dunia.

Warga mbojo yg hadir dalam acara tersebut bersama - sama  memanjatkan do,a kepada Allah SWT, semoga bayi dalam kandungan Ny. Resti yang ditunggu seluruh keluarga terutama Hj.Sumiatun dan Mamiq Dar senantiasa dalam keadaan sehat dan kelahirannya nanti dalam keadaan selamat.

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar