Dinas Dikpora Dompu Sambut Hari yang Fitri 1444 H, Sebagai Awal Perjalanan untuk Menapaki Indahnya Surga

 


BidikNews,Dompu,NTB
- Bulan Ramadan tinggal beberapa hari. Umat Islam bersiap menyambut datangnya kemenangan, hari raya Idul Fitri. Bulan Ramadan pun segera berakhir. Hal tersebut tak sedikit meninggalkan rasa sedih dan haru saat menyaksikan bulan suci nan penuh berkah bakal berlalu.

Perpisahan tersebut dapat senantiasa diiringi dengan doa dan harapan baik. Jika semua ibadah hanya karena Ramadan, sungguh ia akan pergi berlalu. Tapi jika semua karena Allah, maka tak kan ada yang berubah meski Ramadan akan beranjak pergi.

Tetapi yakinlah, Ini bukan akhir. Bagi seorang muslim sejati, berakhirnya Ramadan bukan menjadi akhir, namun justru menjadi awal perjalanan baru untuk menapaki surga. 

Karena itu Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Dikpora Kabupaten Dompu) beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H Mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat jalan Ramadan yang mulia dan penuh kesucian. Kepala Allah kami semua sampaikan doa dan pinta agar disehatkan tubuh, dipanjangkan usia, semoga di lain waktu kita dapat bersua. Aaamiin Ya Rabbal alamin.

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar