Baliho Berdiri Kokoh di Bima Dompu, Isyarat DR.H.Arsyad Gani Menguat Jadi Cawagub NTB


BidikNews.net,Bima -
Jelang penentuan pilihan Pasangan BaCagub dan BbaCawagub NTB Periode. 2024-2029, warga masyarakat Bima Dompu makin gencar melakukan pemasangan Baliho DR.H.Arsyad Gani (HAG) sebagai Bacawagub NTB.

Hal ini sekaligus memberi isyarat bahwa masyarakat Bima Dompu tak pernah bermain main dalam kesungguhan untuk mendukung HAG sebagai Bacawagub.

Baliho yang kami pasang ini sebagi bentuk kesungguhan kami masyarakat Bima Dompu aakan hadirnya HAG sebagai pemimpin NTB kedepannya." ujar Mone disaat pemasangan Baliho.

Kami juga, tak akan pernah berhenti untuk berjuang bersama seiring dengan kesungguhan para Tokoh besar Mbojo (Bima Dompu) yg telah mendeklarasikan HAG di Mataram beberapa waktu lalu yang menyatakan  dukungan kepada tokoh yg jadi panutan masyarakat NTB khusnya warga Bima dann Dompu." Lanjut Mone.

Kehadiran HAG sebagai Bacawagub bagi masyarakat Bima Dompu merupakan momen yg ditunggu bersama, karena sosok HAG dinilai sebagai tokoh pemersatu di NTB.

Semoga perjuangan untuk mengantarkan HAG sebagai Bacawagub NTB mendapat sambutan serta dukungan dari sejumlah Parpol dan seluruh masyarakat NTB. Semoga.

Pewarta: TIM


0 Komentar